DBAsia News

Paul Scholes Soroti Dua Area yang Harus Dibenahi Manchester United

Paul Scholes


DBasia.news –  Ucapan Jose Mourinho benar adanya: skuat Manchester United tidak bagus. Lambat laun, skuat terkini mulai memperlihatkan kerapuhannya dan tidak konsisten bermain di Premier League serta Champions League.

United sempat mengalami suasana positif ketika Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan Mourinho pada Desember 2018, tetapi performa tim tersebut kembali mengalami penurunan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kini keputusan pihak klub untuk memberikan kontrak permanen kepada sang manajer dipertanyakan.

Terkait kesulitan yang dialami oleh Setan Merah saat ini, legenda klub tersebut, Paul Scholes, menganggap bahwa mereka harus segera mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019, terutama untuk meningkatkan kualitas lini depan dan belakang.

“Menurut saya skuat Manchester United dan suasana tim secara keseluruhan saat ini sangat membingungkan. Saya selalu merasa dalam klub-klub besar, mereka harus memiliki lini depan dengan kualitas tinggi, dan saat ini mereka tidak memiliki kualitas yang memadai. Pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial harus segera memproduksi hasil yang nyata,” ujar Paul Scholes dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Scholes juga merasa bahwa United perlu mendatangkan bek baru untuk membentuk kerja sama dengan Victor Lindelof, sekaligus bek kanan baru untuk menjadi pengganti jangka panjang dari Ashley Young walau telah merekrut Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?