DBAsia News

Patrick van Aanholt Sudah Yakin Crystal Palace Menang atas Manchester United

Patrick van Aanholt

DBasia.news –  Bek kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt, mencetak gol penentu kemenangan The Eagles. Palace menang 2-1 di Old Trafford atas Manchester United di pekan tiga Premier League, Sabtu (24/8) malam WIB.

Satu gol United di laga itu dicetak oleh Daniel James, sedangkan dua gol Palace dicetak Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt. Palace kalah pengusaan bola dan hanya melepaskan tiga tendangan tepat sasaran – dua berbuah gol.

Palace keluar sebagai pemenang dan mengakhiri catatan tak pernah menang atas United di Old Trafford. Van Aanholt menilai selalu ada yang pertama untuk segalanya dan timnya telah bekerja keras untuk mengamankan kemenangan itu.

“Selalu ada yang pertama untuk segalanya. Saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik. Saya pikir kami layak mendapatkan tiga poin,” tutur Van Aanholt, dilansir dari Goal.

“Kami tahu mereka akan mendominasi penguasaan bola, kami tahu mereka akan menyerang. Kami telah bekerja sepanjang pekan. Pada jeda babak pertama, kami tahu kami tidak akan kalah di laga itu. Kami ingin tiga poin.”

Pemain asal Belanda itu juga bercerita mengenai proses gol yang dilesakkannya. Melalui serangan balik, Van Aanholt maju ke depan dan melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi sempurna oleh David De Gea.

“Saya melihat ruang dan secepat mungkin saya bergerak maju. Saya tahu saya punya kecepatan. Saya menendang bola dan bola itu masuk ke dalam gawang,” cerita Van Aanholt.

“Tiga poin. Ini laga yang sangat sulit. Kami bertahan baik dan keberuntungan memihak kami hari ini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?