DBAsia News

Patrick Cutrone Tidak akan Tinggalkan AC Milan

Patrick Cutrone


DBasia.news –  AC Milan masih bertarung merebutkan zona Champions League di Serie A. Sayang, konsistensi bermain Rossoneri itu tidak dirasakan oleh Patrick Cutrone karena ia jarang bermain musim ini.

Meski Gonzalo Higuain kini sudah resmi hengkang ke ​Chelsea, hal tersebut tak lantas membuat Cutrone langsung mendapatkan banyak menit bermain, pasalnya pihak klub kemudian langsung merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa. Tajamnya pemain asal Polandia tersebut tentu saja membuat Cutrone tetap menempati bangku cadangan.

Hal ini kemudian membuat publik mulai berspekulasi jika Cutrone akan segera hengkang, terlebih ​Milan disebut sudah mengajukan dua syarat bagi setiap klub yang ingin mendatangkan sang pemain, yakni mendatangkannya sebagai pemain pinjaman dan kemudian mempermenenkan statusnya pasca masa peminjamannya usai.

Namun kini sedikit kabar baik bagi para penggemar​ Rossonerri, agen Cutrone, Donato Orgnoni memastikan jika kliennya tersebut akan tetap beratahan di San Siro.

“Patrick Cutrone merasa bahagia dan baik-baik saja di ​AC Milan. Dia akan bertahan di sana,” ujar Orgnono seperti dilansir​ Calciomercato.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya memang sempat beredar kabar jika Cutrone masuk dalam radar transfer klub ​Serie A lainnya, Torino.

Sukses promosi ke skuat utama ​Milan pada musim 2017/18, Patrick Cutrone sudah berhasil mencatatkan 80 pertandingan dengan torehan 28 gol di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?