DBAsia News

Pasca Lawan Barcelona, Inter Milan akan Fokus pada Juventus

DBasia.news –  Lautaro Martinez, striker Inter Milan mengatakan bahwa timnya akan fokus melawan Juventus setelah kalah dari Barcelona di Liga Champions, Kamis (3/10). Walaupun merasa kecewa dengan kekalahan timnya, Martinez tetap menuntut timnya untuk bangkit dari kekalahan pada laga yang berlangsung di Camp Nou itu.

Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan pada matchday 2 Grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, tim tamu unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez sebelum dibalas oleh dua gol Luis Suarez.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke posisi dua dengan empat poin, hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund. Sementara Inter dan Slavia Praha berturut-turut di posisi 3-4, sama-sama mengumpulkan satu poin.

“Kami pantas menang karena kami membuat beberapa peluang, tapi kami juga bermain bagus di babak kedua,” kata Martinez di situs resmi klub.

“Kekalahan hari ini berfungsi sebagai pelajaran. Anda tidak dapat menurunkan pertahanan Anda terhadap pemain hebat. Dalam 20 menit terakhir, kami tidak bisa mendapatkan bola ke depan dan tidak bisa mendapatkan beberapa detail dengan benar.”

“Namun, saya harus mengatakan bahwa kami senang dengan cara kami bermain, tetapi marah pada hasilnya. Kami dapat memainkan kartu kami, sekarang yang bisa kami lakukan adalah kembali bekerja keras karena pada hari Minggu kami akan menghadapi Juventus. Kita seharusnya hanya memikirkan pertandingan itu,” Martinez menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?