DBAsia News

Pasca Cedera, Anthony Martial & Aaron Wan-Bissaka Punya Kans Tampil Lawan Liverpool

DBasia.news –  Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka yang belum lama pulih dari cedera kini punya kesempatan lagi untuk bertanding melawan Liverpool di laga kandang, pada Minggu (20/10) WIB mendatang. Keduanya diperkirakan hanya bisa bermain selama setengah babak oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kedua pemain itu sudah menepi sebelum jeda internasional bulan ini, dengan mereka melewatkan beberapa laga penting Setan Merah karena cederanya masing-masing.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi timnya kehilangan David de Gea dan Paul Pogba untuk lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan nanti, namun ia berharap Martial dan Wan-Bissaka bisa ambil bagian.

“Saya tidak bisa 100 persen beri tahu kalian soal siapa yang akan fit karena sesuatu bisa saja terjadi,” kata Ole kepada Sky Sports.

“Tapi mudah-mudahan Aaron dan Anthony bisa menjalani sesi latihan pekan ini dan tersedia untuk bermain.

“Mungkin itu hanya setengah babak atau 30 menit, saya tidak tahu, namun kita lihat nanti perkembangannya.”

United melewatkan tiga laga terakhir di Liga Primer Inggris musim 2019/20 ini tanpa kemenangan, membuat mereka terpuruk di urutan ke-12 klasemen. 

Di sisi lain, Liverpool tengah dalam kondisi terbaik setelah meyapu bersih delapan laga awal dengan kemenangan dan duduk nyaman di puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?