DBAsia News

Ousmane Dembele Masuk Daftar Pemain Incaran Bayern Munchen

Ousmane Dembele

DBasia.news –  Bayern Munchen ingin menambah kualitas di sisi sayap serangan usai kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery. Mereka tetap mengincar pemain meski telah memiliki Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Tetapi skuat asuhan Niko Kovac itu juga membutuhkan pemain baru untuk menjaga kuantitas dan kualitas dalam tim mereka. Leroy Sane dari Manchester City dikabarkan menjadi pemain yang masuk dalam incaran Bayern sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

Sport Bild mengabarkan bahwa Bayern saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona apabila gagal mendatangkan Leroy Sane. Saat ini terdapat peluang bagi Ousmane Dembele untuk hengkang dari Camp Nou.

Permasalahan cedera membuat pemain berusia 22 tahun tersebut tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan Barca sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017. Dembele tetap dipantau oleh Bayern saat mereka juga ingin mendatangkannya dari Rennes pada 2016. Namun saat itu pemain asal Prancis tersebut memilih untuk bergabung dengan Dortmund.

Dembele memang dikabarkan sudah mendapatkan jaminan dari manajemen Barca bahwa ia tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2019. Tetapi keadaan itu dapat berubah apabila tim asuhan Ernesto Valverde itu mendatangkan Neymar atau Antoine Griezmann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?