DBAsia News

Optimistis Juara Liga 1 2018, Persija Juga Menanti Hasil Laga PSM

Persija Jakarta

DBasia.news –  Hasrat juara dimiliki tim Ibu Kota, Persija Jakarta di ajang Liga 1 2018. Kendati demikian, kans juara Macan Kemayoran juga bergantung hasil-hasil yang diraih rival mereka, PSM Makassar.

Tersisa dua pertandingan, Persija masih tertinggal satu angka dari PSM Makassar selaku pemuncak klasemen sementara. Macan Kemayoran mengemas 56 poin, sementara Wiljan Pluim dan kawan-kawan satu angka lebih banyak.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, percaya diri akan membawa timnya menjuarai Liga 1 di musim ini. Di sisa dua pertandingan melawan Bali United dan Mitra Kukar, arsitek asal Brasil itu menargetkan poin penuh.

“Kami harus bekerja keras, kami harus berpikir positif. Kami masih punya dua pertandingan. Kami harus dapat poin,” ujar Teco.

“Kami harus kerja keras mendapatkan enam poin melawan Bali United dan Mitra Kukar. Lalu kami juga menunggu hasil dari PSM,” kata Teco menambahkan.

Adapun, PSM akan menantang Bhayangkara FC dan menjamu PSMS Medan pada dua partai terakhirnya. Jika tim berjuluk Pasukan Ramang ini kalah pada pekan ke-33, dan Persija meraih hasil imbang, maka Persija akan menggeser PSM dari puncak klasemen sementara.

Untuk saat ini, Persija punya modal besar menyoal perhitungan regulasi dengan PSM jika keduanya memiliki poin sama. Rekor pertemuan keduanya tidak berpengaruh karena hasil 2-2 pada dua partai di musim ini. Tapi, Macan Kemayoran unggul selisih empat gol dari Pasukan Ramang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?