DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana Transfer Man United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan buah dari kerja kerasnya dalam mengangkat performa Manchester United. Pihak klub memberikannya kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Tak ingin menunggu lama, Solskjaer pun sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya jelang mengarungi musim 2019/20. Pria yang membela ​United pada tahun 1996 hingga 2007 itu pun mengisyaratkan jika pihak klub akan berusaha keras untuk mendatangkan pemain anyar di awal​ bursa transfer.

“Ada banyak pemain yang dikaitkan dengan ​Manchester United, banyak agen juga berbicara soal pemainnya yang ingin bergabung. Kami baru akan bisa memutuskannya di b​ursa transfer musim panas. Semoga kami bisa mendapatkan pemain anyar saat menjalani tur pra musim,” ujar Solskjaer seperti dilansir ​Goal.

“Saya dan pihak klub sudah membicarakan hal apa yang akan kami lakukan. Ini bukan soal berapa biaya yang tersedia dan berapa pemain yang akan didatangkan. Jelas, kami akan melakukan bisnis di​ bursa transfer musim panas,” tambahnya.

Sejauh ini, memang sudah banyak pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja ​Setan Merah, lini pertahanan disebut sebagai sektor yang akan jadi fokus, beberapa nama seperti Kalidou Koulibaly dan Toby Alderweireld juga diklaim masih dijadikan target utama.

Menutup pembicaraan, Solskjaer pun turut membahas target jangka pendek yang ingin diraih timnya, yakni mengakhiri musim di posisi empat besar dan kembali berlaga di ​Champions League.

“Saat saya memutuskan untuk menjadi manajer interim Manchester United, kami terpaut 11 poin dari tim yang menempati posisi empat. Kini kami memiliki kesempatan yang bagus untuk dapat mengakhiri musim di posisi empat atau bahkan tiga. Itulah target jangka pendek kami di kompetisi Premier League,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?