DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Bahas Transfer Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki harapan adanya pemain baru lagi yang datang memperkuat timnya di bursa transfer musim panas.

Manchester United tancap gas jelang ditutupnya bursa transfer Premier League. The Red Devils dikabarkan sedang berusaha mendatangkan tiga pemain yang masing-masing adalah bek, gelandang, dan penyerang.

Dari sektor belakang, nama Harry Maguire mencuat. Kabarnya, The Red Devils bersedia memenuhi permintaan Leicester City yakni 80 juta pounds.

Sementara itu, Manchester United sudah berada di depan garis finis dalam upaya memboyong Bruno Fernandes. The Red Devils berharap, pemain asal Portugal tersebut dapat memberikan asupan umpan matang pada para penyerang.

Nama terbaru yang muncul dalam daftar transfer Man United adalah Paulo Dybala. Penyerang Juventus itu akan dibarter dengan Romelu Lukaku. Dybala juga setuju dengan gaji 3 juta euro per musim yang dilayangkan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer tidak mau bicara banyak mengenai transfer Manchester United. Ia hanya berharap akan ada pemain yang datang sebelum Premier League dimulai.

“Saya di sini bukan untuk berbicara tentang rumor pemain tim lain. Kami sedang mengerjakan satu atau dua kasus,” ujar Ole Gunnar Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

“Saat ini adalah 10 hari atau lebih sebelum kami memulai Premier League. Mudah-mudahan, kami bisa mengumumkan satu atau dua pemain baru,” sambung sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat membawa Manchester United menyamai level Liverpool dan Manchester City. Pada musim lalu, Paul Pogba dan kawan-kawan gagal mencapai target berlaga di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?