DBAsia News

Nilmaizar Pertanyakan Kartu Merah Alex Goncalves

DBasia.news –  Persela Lamongan gagal mencuri poin dari markas PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Persela kalah dengan skor tipis 2-1.

Selepas pertandingan, pelatih Persela, Nilmaizar, mengkritik kepemimpinan wasit Thoriq M. Alkatiri. Dia mempertanyakan keputusan Thoriq yang memberikan kartu merah kepada striker Persela, Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-67.

“Karena saya lihat situasi pertadingan, pertanyaan saya hanya satu gol kedua itu dianulir kenapa? Dan terlalu cepat memberikan kartu merah kepada Alex,” ucap Nil.

“Pertanyaan ini harus dijawab oleh wasit itu sendiri. Seharusnya ada jumpa pers wasit, sehingga dia menjelaskan pertanyaan dari beberapa wartawan. Memang tadi timbul emosional saya karena saya mempertanyakan hal itu (kartu merah Alex),” jelas mantan pelatih timnas Indonesia tersebut. “Kalau hasil, itu sudah tidak bisa diubah. Tapi cara berpikir wasit hari ini harus saya pertanyakan. Saya pikir wasit ini terlalu pintar memainkan itu, jadi apakah Persela tim kecil sehingga dia semena-mena juga? Perlakuan wasit tidak bagus hari ini,” keluhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?