DBAsia News

TIRA-Persikabo Incar Penyerang Asing Persela

DBasia.news –  Setelah memperpanjang kontrak Ciro Alves untuk bermain di Liga 1 2020, TIRA-Persikabo mulai bergegas untuk berburu penyerang Persela Lamongan, Alex Goncalves.

Pemain asal Brasil itu diproyeksikan untuk menggantikan Loris Arnaud yang belum pulih dari cedera. Kepastian mendatangkan Alex ke TIRA-Persikabo dikatakan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra.

Rhendie berharap jika mereka berjasil mendatangkan Alex, daya gedor Laskar Padjajaran semakin moncer. Selain itu kedatangannya juga bisa diharapkan menarik para suporter untuk hadir ke stadion.

“Daya ledak TIRA-Persikabo akan makin moncer musim depan. Kami ingin TIRA-Persikabo lebih bergairah dan lebih menghibur para suporternya dengan kemenangan tandang dan kandang di musim depan,” ujar Rhendie Arindra.

Rhendi mengaku manajemen TIRA-Persikabo sudah belajar dari Liga 1 2019. Dimana pemain utama dan pemain pelapis kualitasnya tidak sama baiknya. Ini yang membuat prestasi Ciro Alves dan kawan-kawan terjun bebas pada putaran kedua.

“Belajar dari pengalaman, kami ingin semua pelapis TIRA-Persikabo punya kualitas yang sama dengan para pemain utama. Ini untuk menjaga posisi TIRA-Persikabo di klasemen nantinya,” jelasnya.

Pada Liga 1 2019, TIRA-Persikabo sempat membuat kejutan dengan setelah dalam 13 laga tidak terkalahkan. Tapi pada putaran kedua, mereka menurun drastis, TIRA-Persikabo tidak meraih kemenangan selama 16 laga, ini juga yang membuat pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan harus lengeser dari kursi kepelatihan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?