DBAsia News

Niko Kovac Yakin Masih Melatih Bayern Munchen Musim Depan

Niko Kovac


DBasia.news –  Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menanggapi rumor pemecatannya selepas membawa klub juara Bundesliga 2018-19. Kovac yakin musim depan masih akan tetap melatih Bayern.

Mantan pemain Bayern medio 2001-2003 membawa Bayern juara usai kemenangan telak 5-1 atas Eintracht Frankfurt di laga pamungkas Bundesliga, Sabtu (18/5) malam WIB. Kovac masih bisa meraih double winners domestik apabila Bayern menang melawan Leipzig di final DFB-Pokal, Minggu (26/5).

Kovac memang mampu mempersembahkan titel Bundesliga ketujuh untuk Bayern. Meski begitu, rumor transfer pemecatannya tetap muncul karena filosofi bermainnya dianggap tidak cocok dengan Bayern.

Akan tapi, Kovac, setelah mendengarkan informasi dari orang terpecaya, yakin akan tetap melatih Manuel Neuer dkk musim depan. “Saya yakin akan terus melanjutkannya (melatih Bayern),” ucap Kovac, dikutip dari Goal.

Seraya melakukan selebrasi bersama fans dan pemain Bayern, Kovac mengaku terharu dengan nyanyian fans kepadanya. Kovac berterima kasih atas dukungan dari fans tersebut.

“Itu (nyanyian dari fans Bayern) menyentuh saya, karena saya manusia biasa yang punya darah dan daging. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans,” pungkas Kovac.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?