DBAsia News

Niko Kovac Kecewa Bayern Munchen Kalah di Der Klassiker

Niko Kovac

DBasia.news –  Borussia Dortmund sukses mengakhiri dominasi Bayern Munchen di ajang DFL-Supercup. Die Borussen menang 2-0 atas Die Roten di DFL-Supercup 2019 yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (4/8) dini hari WIB. Dua gol Dormund dicetak oleh Paco Alcacer (48′) dan Jadon Sancho (69′).

Kekalahan ini kembali memberikan sorotan kepada Bayern, yang menjadi juara liga dengan susah payah musim lalu. Kebijakan transfer yang mereka terapkan juga sejauh ini belum membuahkan hasil yang memuaskan, terutama di lini belakang setelah mereka mendatangkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

Terkait kekalahan yang diperoleh timnya, Niko Kovac selaku pelatih utama Bayern merasa sedih. Kovac menyoroti kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya sepanjang pertandingan menghadapi Die Borussen.

“Tentu kami merasa sedih karena kekalahan ini. Menurut saya kami menunjukkan perfoma yang cukup baik, tidak memuaskan, tetapi cukup baik. Kami mendominasi laga, melakukan dua kesalahan yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Dortmund. Kami juga kalah karena gagal memanfaatkan peluang,” ujar Niko Kovac dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.

Kovac mengatakan bahwa kekalahan ini masih dapat diterima karena sebagian besar pemain dalam timnya baru menjalani laga pertama dengan waktu 90 menit. Tetapi sang pelatih juga menegaskan bahwa ia tidak ingin melihat kesalahan serupa dalam laga berikutnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?