DBAsia News

Nigel Winterburn Berharap Dani Ceballos Bisa Motivasi Mesut Ozil di Arsenal

Mesut Ozil

DBasia.news –  Dani Ceballos merupakan salah satu rekrutan anyar Arsenal di musim panas ini. Kehadiran gelandang serang asal Spanyol itu diharapkan bisa memotivasi Mesut Ozil.

Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, berharap Ozil bisa terpicu dengan kedatangan Ceballos yang notabene berposisi sebagai gelandang serang. Persaingan di posisi itu juga semakin panas karena Arsenal juga punya Henrikh Mkhitaryan.

Sudah bukan rahasia lagi jika performa Ozil menurun drastis beberapa musim terakhir ini. Saking menurunnya performa pemain berusia 30 tahun itu, Ozil sampai diisukan hengkang.

“Saya suka menyaksikan Ozil bermain ketika ada di level terbaiknya, tapi musim lalu dia tidak memengaruhi (permainan) tim dan saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ucap Winterburn, dikutip dari Mirror.

“Musim ini kita semua akan menemukannya (permasalahan Ozil) dengan sangat cepat karena Ceballos telah datang, pemain dengan tipe bermain yang sama.”

“Dia (Ozil) pemain yang sangat hebat ketika bermain, tapi ketika dalam fase bertahan, antusiasmenya dipertanyakan,” tambah dia.

“Itulah mengapa mungkin kami butuh dia menerima bola lebih banyak dalam fase ofensif, tapi kami bukan Manchester City atau Liverpool yang dapat sering mendominasi bola,” tukas Winterburn.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?