DBAsia News

Negosiasi Tahap Lanjut Inter Milan dengan Man United soal Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Inter Milan memasuki negosiasi tahap lanjut dengan Manchester United untuk membahas isu transfer Alexis Sanchez. Kedua pihak akan segera bertemu lagi.

Inter Milan mencari penyerang anyar sebagai pilihan lain dari Lautaro Martinez. Inter membutuhkan ujung tombak yang tidak hanya bisa mencetak gol, namun juga melakukan tusukan.

Pilihan jatuh pada Alexis Sanchez – pemain yang masuk daftar jual Manchester United. Nerazzurri memenangi persaingan dengan AS Roma yang juga terpincut mantan pemain Barcelona tersebut.

Akan tetapi, Inter Milan menghadapi kendala dalam upaya menggaet Sanchez. Sebab, Manchester United tak kunjung memberikan lampu hijau.

Gianluca Di Marzio melaporkan, masalah utama antara kedua klub adalah soal besaran partisipasi Inter Milan membayar gaji Sanchez. Saat ini, pemain 30 tahun tersebut menerima upah 15 juta euro per musim.

Inter Milan dilaporkan hanya bersedia menyumbang 3 juta euro per musim untuk biaya gaji Alexis Sanchez. Manchester United meminta Nerazzurri menambah jumlah tersebut.

Inter Milan akan kembali berdiskusi untuk menemukan solusi terbaik. Nerazzurri optimistis karena The Red Devils pun dalam kondisi ingin menjual Sanchez. Mempertahankan Sanchez justru membuat pengeluaran Man United membengkak.

Nantinya, Inter Milan bisa memermanenkan sang pemain pada angka 15 juta euro. Nerazzurri akan meminjam Sanchez dalam waktu dua musim.

Pada sisi lain, Alexis Sanchez menyambut baik minat Inter Milan. Eks Udinese itu meyakini, Antonio Conte bisa mengembalikan performa terbaiknya. Sanchez pun bersedia memotong gajinya hingga 6,5 juta euro per musim.

Peluang Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez: 75 persen

Inter Milan bisa merampungkan transfer Alexis Sanchez asalkan mau menambah biaya pembayaran gaji sang pemain. Nerazzurri punya waktu hingga 2 September 2019 sebelum jendela transfer musim panas 2019 ditutup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?