DBAsia News

Negosiasi Berlanjut, Rossoneri Akan Segera Temui Agen Fabregas

Cesc Fabregas

DBasia.news – Semakin hari semakin nyata terlihat keinginan AC Milan untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Kabarnya, Milan akan segera bertemu dengan agennya untuk coba mendatangkannya Januari mendatang atau saat bursa transfer musim dingin.

Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Pasalnya, kontrak Fabregas akan berakhir pada musim panas 2019 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Apalagi, Cesc Fabregas jarang bermain di Chelsea. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan kepercayaan untuk bermain oleh manajer Maurizio Sarri.

Sepanjang musim 2018-2019, Cesc Fabregas baru bermain dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Fabregas mencetak satu gol.

Meski begitu, Cesc Fabregas tidak perlu khawatir mencari klub baru. AC Milan dikabarkan menjadikannya sebagai buruan nomor satu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Direktur AC Milan, Paolo Maldini telah mengungkapkan bakal mendatangkan gelandang baru. Nama Cesc Fabregas disebut-sebut sebagai sosok yang dimaksud Maldini.

Bahkan, AC Milan telah mengirim Paolo Maldini untuk berdiskusi dengan agen Cesc Fabregas. Il Diavolo Rosso menyodorkan kontrak untuk juara Piala Dunia 2010 itu.

Menurut jurnalis asal Italia, Antonio Vitiello, AC Milan menawarkan kontrak berdurasi dua setengah tahun. Namun, mereka berharap Cesc Fabregas mau menurunkan gajinya.

Kebetulan, lini tengah AC Milan memang membutuhkan sosok seperti Cesc Fabregas. Pasalnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso tidak memiliki gelandang yang cukup kreatif.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?