DBAsia News

Napoli Nilai Seharusnya Dapat Ronaldo

DBasia.news –  Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim pernah ditawari untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sayangnya, niat tersebut harus pupus karena nilai transfer yang selangit.

Cristiano Ronaldo resmi berseragam Juventus setelah kedua klub sepakat dengan nilai transfer 105 juta euro atau Rp1,6 triliun. Sang pemain juga mendapatkan gaji 30 juta euro per musimnya.

Kabar keinginan Ronaldo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu memang sudah mencuat sejak akhir musim kemarin. Konon kabarnya, CR7 merasa ditipu oleh presiden El Real, Florentino Perez, yang tak kunjung memberikan kontrak anyar.

Ronaldo pun menugaskan agennya, Jorge Mendes, untuk mencari destinasi berikutnya. Sang agen pun sempat menghubungi Napoli untuk melihat peluang Ronaldo bermain di Naples pada musim 2018-2019.

“Ronaldo juga ditawarkan ke Napoli. Jorge Mendes menelepon saya. Kami memetakan tawaran dan akan melayangkan tawaran untuk Ronaldo dengan persentase pendapatan dengan kedatangannya,” kata De Laurentiis kepada La Repubblica.

“Namun, dana 350 juta euro (termasuk gaji) yang diinvestasikan Juventus di luar jangkauan kami. Kami akan mengambil risiko mendorong klub menuju kebangkrutan,” papar sang presiden.

Napoli melakukan perubahan besar pada musim 2018-2019. Selain melepas sebagian pemain, Il Partenopei juga mencopot Maurizio Sarri sebagai pelatih utama dan menunjuk Carlo Ancelotti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?