DBAsia News

Napoli Gagal Raih Poin Penuh

DBasia.news –  Napoli gagal meraih poin penuh saat menjamu Bologna dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Paolo, Napoli.

Dengan hasil tersebut, Napoli tertahan di peringkat ketujuh dengan 19 poin. Sedangkan Genoa menghuni peringkat ke-17 dengan sembilan poin.

Lorenzo Insigne memiliki peluang bagus saat laga berlangsung 90 detik, ketika Dries Mertens mengirim bola kepada Hirving Lozano. Sang kapten kemudian menembakkan bola pantul menembus gawang tim tamu, namun Lozano telah berada dalam posisi offside.

Goran Pandev gagal memanfaatkan peluang, sedangkan Jose Callejon tidak mampu melakukan penyelesaian dari operan Insigne karena tekel Marko Pajac.

Setelah turun minum, Kevin Agudelo dan Andrea Pinamonti bekerja sama untuk menyiapkan peluang bagi Pandev, yang melepaskan sepakan kaki kiri melengkung.

Ionut Radu mampu menggagalkan tembakan Mertens, sedangkan Elseid Hysaj melakukan block penting ketika Pinamonti melepaskan tembakannya.

Peluang bagus terakhir pada laga itu dimiliki oleh Napoli pada menit ke-86, saat kiper Genoa Radu memperlihatkan refleks seperti kucing untuk mencegah bola tandukan Eljif Elmas pada fase akhir pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?