DBAsia News

MU Seharusnya Beli Koulibaly, Bukan Maguire

Kalidou Koulibaly

  DBasia.news –  Mantan pemain Manchester United, Paul McGrath, menilai Setan Merah seharusnya membeli Kalidou Koulibaly, bukan Harry Maguire.

Maguire telah meninggalkan Leicester City dan pindah ke Manchester United dengan harga 80 juta pounds.

Dengan harga itu, Maguire kini menyandang predikat sebagai bek termahal di dunia yang baru, mengalahkan rekor milik Virgil van Dijk.

“Jadi Maguire sekarang pemain yang lebih baik daripada Van Dijk? Saya berharap dia membuktikan hal itu, tetapi itu hanya menunjukkan kepada Anda uang yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendaratkan target lama yang dua tahun lalu tak mau mereka beli dengan harga 14 juta pounds,” kata McGrath.

“Mereka membeli Maguire untuk tiga alasan. Pertama, pada usia 26 tahun, Maguire dapat menawarkan tujuh atau delapan tahun terbaik dalam kariernya. Kedua, dia orang Inggris, selalu masalah dengan aturan kelayakan UEFA. Tapi ketiga, dan yang paling penting, Manchester United harus mendapatkan pemimpin di belakang, seorang pria yang akan mengambil keputusan.”

“Saya lebih suka United membeli Koulibaly. Tapi saya mengerti mengapa klub memilih Maguire. Dia dua tahun lebih muda dan Koulibaly orang Senegal, yang akan memaksa United untuk membeli pemain Inggris di posisi lain di mana mereka mungkin ingin mengimpor pemain,” McGrath menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?