DBAsia News

MU Harus Sediakan 100 Juta Euro Demi Bintang Muda Portugal

Joao Felix


DBasia.news –  Manchester United sedang mengincar pemain muda Benfica, Joao Felix. MU menilai sang pemain yang berusia 19 tahun tersebut dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Joao Felix sejauh ini telah mengemas sembilan gol plus lima assist dalam 23 pertandingan. Media setempat tidak ragu membandingkan Felix dengan sang legenda, Cristiano Ronaldo.

Tidak heran, sejumlah klub Eropa terpincut dengan performa Joao Felix. Manchester United menjadi satu di antara klub yang paling serius dengan mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi sang pemain secara langsung.

Menurut kabar yang beredar, penilaian pemandu bakat Manchester United untuk Joao Felix sangat positf. Kini, The Red Devils bersiap mengajukan penawaran untuk sang pemain.

“Klub pergi untuk melihat Felix beraksi dan hasil semuanya positif. Dia pasti seseorang yang akan membuat semuanya semakin menarik,” ujar sumber The Sun.

Namun, bukan perkara mudah mendaratkan Joao Felix ke Ols Trafford. Sebab, Benfica dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk sang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?