DBAsia News

MU Harus Bayar 34 Juta Pound Jika Ingin Rekrut Pochettino

Mauricio Pochettino

DBasia.news – Manchester United harus membayar Tottenham 34 juta pound sebagai kompensasi jika mereka ingin merekrut Mauricio Pochettino pada akhir musim ini.

Pochettino baru menandatangani kontrak lima tahun bersama Spurs pada awal tahun ini yang tidak termasuk klausul pelepasan. Ini berarti satu-satunya cara United dapat menandatangani pemain Argentina adalah membelinya dari kontrak saat ini senilai 8,5 juta pound per tahun.

Pochettino menolak untuk memberikan komentar mengenai spekulasi bahwa dia mungkin tertarik dengan peran itu. Ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ketua klub Daniel Levy dan enggan untuk pergi pada saat yang penting ketika Spurs akan memulai musim pertama mereka di stadion baru mereka.

Pochettino juga senang bekerja dengan skuat muda di Spurs, meskipun gelisah karena ketidakmampuan klub untuk merekrut pemain di jendela transfer sebelumnya, sedangkan di United dia akan jatuh ke dalam kemarahan ego dan kekuatan pemain.

Pochettino bersikeras bahwa dia sekarang fokus pada Tottenham, tetapi ia tak menutup kemungkinan suatu hari akan pindah dari klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?