DBAsia News

Mourinho: Saya Kehilangan Pemain Andalan

DBasia.news –  Jose Mourinho mengaku kehilangan pemain andalannya. Tottenham Hotspurs harus kehilangan Son Heung-Min akibat cedera patah tangan. Pemain asal Korea Selatan itu diperkirakan harus menepi hingga akhir musim ini.

Mourinho menyebut bahwa peluang Son Heung-min untuk bisa kembali di sisa musim ini sangat menipis. Ketidakharidan Son, menurut Mou akan sangat dirindukan oleh penggawa dan pendukung Spurs.

 “Saya tak akan mengandalkan Son lagi musim ini. Jika dia bermain dua atau tiga laga maka itu karena klub masih sangat optimistis ia bisa pulih, tapi saya tak akan mengandalkan dia,” ucap Mourinho seperti dikuti dari Sky Sports, Rabu (16/02).

Mourinho mengaku tak mau memaksa dengan menurunkan Son di pertandingan Spurs. Pasalnya, hal itu menurut pelatih asal Portugal tersebut akan memperburuk kondisi pemain asal Korea Selatan tersebut.

“Situasinya bisa lebih buruk. Itu jelas. Tak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan bermain dengan pemain yang kami miliki.”

Namun, eks pelatih Manchester United itu mengaku tak memiliki stok pemain lain yang bisa gantikan peran Son. “Saya sempat khawatir karena tak memiliki opsi di bangku cadangan, sekarang saya tak memiliki opsi penyerangan di lapangan!” keluh Mourinho.

Mourinho pun mengaku tinggal berharap pada stok pemain yang ada serta bantuan para suporter untuk terus mendukung perjalanan Spurs di sisa musim ini.

“Pendukung Tottenham, itulah satu-satunya yang saya minta karena pada pemain saya tak bisa meminta lebih dari yang mereka berikan,” tutup Mou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?