DBAsia News

Mourinho Kecam Pendekatan Taktik Ajax

Jose Mourinho


DBasia.news –  Pendekatan taktikal yang diterapkan AFC Ajax setelah unggul 2-0 di babak pertama menuai kecaman dari Jose Mourinho.

Jose Mourinho menjadi analis di sebuah stasiun televisi pada pertandingan AFC Ajax vs Tottenham Hotspur menilai Ajax tidak mengubah gaya permainannya lebih defensif ketika sedang unggul.

Ketika ditanya apakah Ajax perlu mengubah filosofi bermain ketika unggul, Mourinho mengatakan Ajax seharusnya bermain lebih defensif. “Bagi saya, ya. Filosofi adalah apa yang membuat berkembang sesuai yang diinginkan.”

“Setiap tim berkembang, Anda membutuhkan dasar itu, Anda membutuhkan filosofi, Anda membutuhkan gaya permainan yang disesuaikan dengan kualitas para pemain.”

“Dan untuk memenangkan pertandingan, seperti pertandingan khusus, kadang Anda tidak harus terikat dengan filosofi dan bahkan mengubah filosofi untuk memenangkan pertandingan.”

“Tetapi, mereka tetap dengan filosofi mereka, mereka memainkan babak kedua seperti mereka bermain melawan Vitesse di liga Belanda.”. terang Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?