DBAsia News

Milomir Seslija Ingin Dua Pemain Asing Arema FC Tingkatkan Peformanya

Milomir Seslija

DBasia.news – Pelatih Arema FC, MIlomir Seslija, belum puas dengan dua pemain asingnya, yakni striker asal Brasil, Robert Lima Guimaraes alias Gladiator dan gelandang Asia berpaspor Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Gladiator tampil cukup memukau dengan menyumbang dua gol serta dua peluang emasnya, dalam kemenangan 7-0 Arema FC atas klub amatir di laga uji coba. Sedangkan Pavel juga tampil apik melalui satu peluang emas berupa tendangan keras, yang masih membentur mistar gawang lawan.

“Kalau dari kinerja, saya cukup puas dengan mereka. Tapi, ini baru pertandingan pertama dengan tantangan yang akan lebih sulit lagi,” ulas Milo.

Meski begitu, pelatih asal Bosnia itu tetap memuji apa yang sudah ditampilkan dua pemain asingnya itu. Datang untuk pertama kali ke Indonesia, Gladiator maupun Pavel mampu tampil baik sebagai modal berharga dalam adaptasi.

Ia pun menunggu performa terbaik dari keduanya. Mengingat, pentas sesungguhnya bakal tersaji pekan ini yaitu saat Arema FC menjamu Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia, akhir pekan ini.

“Kepercayaan diri mereka bagus, saya jujur memuji itu. Tapi mereka harus kerja lebih keras lagi,” pungkas Milo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?