DBAsia News

Mesut Ozil Pergi Tinggalkan Inggris

Mesut Ozil


DBasia.news –  Gelandang Arsenal, Mesut Ozil diketahui pergi meninggalkan Inggris untuk berlibur ke Turki pada akhir pekan kemarin. Ozil dikabarkan pergi setelah Unai Emery memutuskan untuk tidak membawanya di laga Liga Europa.

Mesut Ozil memang santer diberitakan berselisih dengan Unai Emery belakangan ini. Pemain asal Jerman itu juga cukup sering menghangatkan bangku cadangan dalam beberapa laga The Gunners.

Beberapa klub besar Eropa pun disebut tertarik mendatangkan Ozil, seperi Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Pemain berusia 30 tahun itu terlihat pergi bersama sang kekasih, Amine Gulse. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Ozil di Instagram pada hari Minggu (17/2).

Lebih lanjut dikabarkan bahwa Mesut Ozil pergi meninggalkan Inggris setelah Unai Emery memutuskan untuk tidak membawanya dalam laga leg pertama melawan Bate di Liga Europa.

Mantan pemain Real Madrid itu pun disebut berlibur ke Turki untuk menenangkan pikirannya dari segala masalah di Inggris.

Sebelumnya usai laga Arsenal melawan Bate tersebut, Mesut Ozil sempat menuliskan pesan di Instagram pribadinya. Ozil mengambil kutipan dari legenda The Gunners, yakni Dennis Bergkamp.

“Ketika Anda mulai mendukung klub sepak bola, Anda tidak mendukungnya karena piala, atau pemain, atau sejarah. Kamu mendukungnya karena kamu menemukan dirimu di suatu tempat di sana, menemukan tempat di mana kamu berada,” tulis Ozil di Instagram.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?