DBAsia News

Messi dkk Dinilai Tak Layak Bela Argentina

Lionel Messi


DBasia.news –  Legenda Argentina, Diego Maradona melontarkan kecaman keras setelah timnas Argentina kalah 1-3 dari Venezuela.

Kekalahan itu mewarnai comeback Lionel Messi setelah beberapa bulan rehat pasca Piala Dunia 2018. Parahnya lagi, La Pulga cedera dan absen di laga berikutnya melawan Maroko.

Maradona menilai skuat terkini tak layak mengenakan jersey Argentina. Itu berarti termasuk Messi.

“Tidak, saya tidak menyaksikan pertandingan Argentina, saya tidak menonton film horor. Orang-orang yang tidak punya kapasitas, yang mengatur timnas, apakah mereka pikir bisa mengalahkan Venezuela? Mereka tim yang bagus,” cetus Maradona.

“Argentina masuk melalui jendela, bahkan tidak melewati pintu karena mereka mengkhianati dan membohongi publik sepanjang waktu. Saya minta maaf, tapi mereka tak memenangi pertandingan.”

“Saya sangat Argentina, tapi saya merasa dengan pelatih lain dan pemain-pemain seperti (Oscar) Ruggeri, (Sergio) Batista, (Ricardo) Giusti, (Nery) Pumpido, (Claudio) Caniggia maka situasinya akan berbeda.”

“Tim ini tidak layak mengenakan jersey (Argentina). Mereka tak tahu apa-apa dan saya iba kepada orang-orang Argentina yang terus memercayai para pembohong ini, dan juga para pemain yang terlibat di dalamnya,” tegas Maradona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?