DBAsia News

Meski Disingkirkan Arsenal, Jurgen Klopp Sebut Pemainnya Sudah Tampil Baik

DBasia.news – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi komentar terkait timnya yang dikalahkan Arsenal pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Meski kalah, ia berpendapat bahwa permainan The Reds sudah baik, tetapi masih kurang gol.

Meski menurunkan beberapa pemain cadangan, namun Liverpool tetap menguasai pertandingan. The Reds menorehkan 16 peluang sepanjang laga.

Sayangnya, penampilan gemilang Bernd Leno di bawah mistar gawang Arsenal menjadi penghalang. Liverpool pun akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal pada adu tendangan penalti.

“Jika ada pemenang dalam 90 menit, itu seharusnya adalah Liverpool. Namun, kami tidak berada dalam dunia mimpi. Anda harus mencetak gol,” tegas Klopp seperti dilaporkan Sky Sports.

Sebelumnya, Liverpool menekuk Arsenal 3-1 pada pertandingan di premier League. Namun, menurut Klopp, hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan.

“Saya menyukai banyak bagian dari permainan. Saya melihat ada banyak permainan cepat. Namun, tendangan penalti itu sulit, semua orang tahu.”

“Kekurangannya hanyalah gol. Saya menyukai bagaimana para pemain melakukan perintah. Ada banyak individu yang bagus. Sementara itu, tak banyak peluang yang tercipta karena kedua tim bekerja untuk saling menutup,” terang sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Aston Villa, Minggu (5/10). Kemudian, setelah jeda internasional, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan melakoni derby melawan Everton.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?