DBAsia News

Menolak Pinangan Lyon, Jose Mourinho Mengaku Sudah Ada Calon Klub Baru

DBasia.news –  Jose Mourinho menolak tawaran melatih dari Lyon. Nahkoda asal Portugal tersebut mengaku kepada Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, bahwa dirinya sudah punya klub pilihan yang akan dilatih.

Lyon sendiri memang sedang mencari pelatih baru setelah resmi memecat Sylvinho beberapa waktu lalu. Sylvinho dipecat karena dinilai gagal membawa Memphis Depay dkk tampil maksimal musim ini.

Nama Jose Mourinho pun masuk ke dalam bursa karena memiliki hubungan yang cukup baik dengan Aulas. Selain Mourinho, nama Laurent Blanc dan Patrick Vieira juga masuk ke dalam radar Lyon.

“Kami memiliki hubungan yang cukup baik lewat SMS. Tapi, sayangnya dia tidak menerima penawaran kami karena mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub lain,” ujar Jean-Michel Aulas dikutip dari laman Get Football News France.

Semenjak dipecat Manchester United pada bulan Desember lalu, Jose Mourinho memang belum mendapatkan klub baru. Pada bursa transfer musim panas lalu, Lyon sempat mendekatinya. Namun, pada akhirnya Mourinho menolak dan Les Gones pun menunjuk Sylvinho.

Untuk mengisi waktu luangnya, Mourinho kini bekerja sebagai pundit bersama Sky Sports. Ia juga sempat menjadi pundit bersama BeIN Sports pada musim 2018-19 lalu.

Kehidupan sebagai pundit nampaknya tak membuat Mourinho puas. Beberapa waktu lalu, dia sudah mengungkapkan niatnya untuk kembali melatih. Namun, ia hanya ingin melatih di Inggris karena keluarganya saat ini tinggal di London.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?