DBAsia News

Menang Atas Red Bull Salzburg, Liverpool Harus Bayar Mahal

DBasia.news –  Kemenangan yang diperoleh Liverpool atas Red Bull Salzburg harus dibayar mahal. Salah satu pemain The Reds, Mohamed Salah mengalami cedera, setelah itu UEFA juga menjatuhkan denda kepada The Reds atas ulah supporter.

UEFA memungut lebih dari 8.600 poundsterling atau lebih dari 100 juta rupiah karena penonton masuk ke lapangan. Tak lama setelah pertandingan selesai, sekelompok penonton menerobos papan iklan pinggir lapangan.

Sebelumnya pada awal babak kedua, seorang penonton juga menerobos masuk ke dalam lapangan tidak jauh dari posisi Andy Robertson. Namun, pengawas pertandingan berhasil mengeluarkannya dengan baik-baik.

Faktanya, Liverpool bukan satu-satunya tim yang terkena denda di laga Liga Champions terkini mereka. Manchester City didenda 13 ribu pounds karena pelemparan yang dilakukan oknum suporter ketika melawan Dynamo Zagreb. Zagreb juga harus membayar denda, empat ribu lebih mahal karena hal yang sama.

Ajax juga dibuat pusing karena ulah suporternya ketika bertamu ke markas Valencia. De Godenzonen kini diharuskan membayar lebih dari 58 ribu pounds akibat perusakan sejumlah sarana dan prasarana di Mestalla.

Borussia Dortmund harus membayar denda 30 ribu pounds karena sejumlah pelanggaran. Di antaranya karena menyalakan kembang api, dan juga pelemparan benda asing ke dalam lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?