DBAsia News

Menang 2-1, Napoli Perpanjang Rekor Kekalahan Torino

DBasia.news –  Napoli sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Torino di pertandingan lanjutan Serie A, giornata ke-26, pada Minggu (1/3) dini hari WIB.

Manolas membuka keunggulan Napoli saat aga baru berjalan 19 menit. Memanfaatkan assist dari Lorenzo Insigne, Manolas sukses menyundul bola ke gawang Salvatore Sirigu. Skor 1-0 dan kedudukan ini bertahan hingga jeda.

Di paruh kedua, Napoli tak mengendurka tekanan. Serangan demi serangan dibangun Arkadiusz Milik dan kawan-kawan. Hasilnya, Di Lorenzo menambah keunggulan tuan rumah di menit 82. Umpan Dries Mertens berhasil ia teruskan ke gawang Torino.

Di masa injury time, tim tamu memperkecil kedudukan melalui Edera. Bola sundulannya tak mampi dihentikan kiper David Ospina. Skor akhir jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Napoli di Serie A. Sebelumnya, pasukan Gennaro Gattuso mengalahkan Cagliari dan Brescia.

Partenopei sekarang berada di posisi enam klasemen dengan 39 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari AS Roma yang berada di atasnya. Sementara Torino ada di posisi 15 dengan 27 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?