DBAsia News

Medhi Benatia Pilih Bermain di Qatar ketimbang di Manchester United

Medhi Benatia


DBasia.news –  Mempertahankan Scudetto musim ini tampak tidak sulit dilakukan oleh Juventus di musim 2018-19. Saat ini saja, Juve memiliki perolehan 56 poin dan unggul sembilan poin dari peringkat dua, Napoli.

Walau tampil impresif, musim ini nampaknya masih belum menjadi milik salah satu pemain mereka, Medhi Benatia. Minimnya menit bermain yang diberikan Massimiliano Allegri membuat pemain asal Maroko tersebut angkat kaki dari Turin.

Benatia pun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Qatar, Al Duhail dengan ​nilai transfer yang diperkirakan mencapai 10 juta euro dan sudah menandatangani kontrak selama tiga musim.

Namun kini terungkap sebuah fakta mengejutkan. Menurut laporan ​Football Italia, eks pemain ​Bayern Munchen itu sempat menolak tawaran dari ​Manchester United. Masalah gaji disinyalir menjadi alasan Benatia enggan hengkang ke Old Trafford

Sebagai tambahan informasi, Al Duhail dikabarkan siap memberikan gaji senilai 4,5 juta euro per musim, sementara tawaran gaji yang diajukan ​The Red Devils hanya 3,7 juta euro per tahunnya.

Selama berada di Turin, Medhi Benatia sukses tampil dalam 59 pertandingan dan mencetak lima gol. Terakhir, Benatia juga berhasil mengantarkan timnya menutup musim 2017/18 dengan memenangkan Coppa Italia, Supercoppa Italiana dan tentu saja Scudetto.

Juve pun tak terlalu pusing mencari suksesor sang pemain, klub yang bermarkas di J Stadium itu ​sudah resmi kembali merekrut Martin Caceres dari Lazio dengan nilai transfer yang sangat terjangkau, 600 ribu euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?