DBAsia News

Mauricio Pochettino Tanggapi Spekulasi Transfer Christian Eriksen

Christian Eriksen

DBasia.news –  Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, masih dirumorkan hengkang dari klub. Kabar ini terus beredar di musim panas ini.

Pada saat ini, ​Real Madrid menjadi tim yang paling memperlihatkan keseriusan untuk memboyong Eriksen. Meski begitu, Los Blancos masih kesulitan untuk mewujudkannya karena Spurs mematok harga tinggi di antara harga 80 juta sampai 130 juta pound

Dengan hal itu, membuat kemungkinan Eriksen bertahan di Spurs semakin tinggi. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut pun sempat disarankan untuk tak dimainkan terlebih dahulu sampai jendela transfer liga-liga Eropa ditutup pada 2 September 2019, guna menjaga konsentrasinya.

Walau demikian, Mauricio Pochettino selaku pelatih dari Spurs menegaskan bahwa rumor hengkangnya Eriksen dari kota London Utara tidak akan memengaruhi penampilannya di atas lapangan.

“Saya selalu memberitahu Eriksen untuk tidak terpengaruh oleh rumor,” ujar Pochettino dikutip dari ​Football Espana.

“Dalam situasi ini, tidak ada yang perlu dikatakan. Karena kami masih memiliki kontrak satu tahun dengannya (Eriksen). Ini bukan situasi yang baik untuknya dan tim.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?