DBAsia News

Matteo Politano Ungkap Ambisinya Bersama Napoli

DBasia.news –  Matteo Politano, penyerang Napoli, ungkap keinginannya bersama Napoli. Ia mengungkapkan keinginannya agar bisa menjadi bagian dari skuat tim nasional Italia di ajang Piala Eropa 2020. Ia juga siap untuk bekerja keras bersama Napoli agar keinginannya itu terwujud.

Politano mendarat di Stadio San Paolo dengan status pinjaman dari Inter Milan hingga akhir musim 2019-20. Inter memutuskan untuk melepas Politano karena sang pemain tak cocok dengan gaya bermain Antonio Conte musim ini.

Sebelum dilepas ke Napoli, Politano sebenarnya sudah sepakat untuk membela AS Roma. Akan tetapi, Inter dan AS Roma gagal menyepakati kepindahan Politano.

 “Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik bersama Napoli agar mampu menembus skuat timnas Italia di ajang Piala Eropa 2020 nanti,” kata Matteo Politano seperti dikutip dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Politano juga mengatakan bahwa Lorenzo Insigne menjadi salah satu alasan terbesarnya untuk datang ke Napoli. Politano mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Insigne baik di dalam maupun luar lapangan.

“Napoli memiliki sosok kapten yang sangat hebat dalam sosok Lorenzo Insigne. Dia merupakan seorang dengan mental juara baik di dalam maupun luar lapangan karena dia mampu menjadi sebuah pembeda,” kata Politano.

“Saya dan Insigne memiliki hubungan yang sangat baik. Dia pun sempat menyuruh saya untuk datang ke sini dan pada akhirnya saya memutuskan untuk membela Napoli,” tandas Politano.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?