DBAsia News

Matteo Politano Ingin Bertahan dengan Inter Milan

Matteo Politano


DBasia.news –  Matteo Politano menjalani musim 2018/19 dengan baik bersama Inter Milan sejak datang dari Sassuolo di musim panas 2018. Dia jadi pemain kunci bagi Inter.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu tampil dalam 42 pertandingan di seluruh kompetisi dan memberikan kontribusi berupa lima gol untuk tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. Catatan ini membuatnya menjadi salah satu opsi yang berharga bagi Inter hingga akhir musim ini.

Opsi pemberian kontrak permanen yang dimiliki oleh Inter memberikan harapan kepada Matteo Politano untuk menjadi pemain Nerazzurri secara permanen pada akhir musim 2018/19 dan menyoroti hubungan baik yang dimilikinya dengan Spaletti sejak berlabuh ke San Siro.

“Sepanjang musim saya memiliki periode positif dan negatif, tetapi saya rasa itu adalah hal yang wajar karena saya belum terbiasa tampil dalam pertandingan sebanyak ini dalam karier saya. Walau tidak berada dalam keadaan terbaik dari segi fisik, tetapi saya merasa puas dengan performa yang saya tunjukkan. Kami memiliki beberapa sisa pertandingan jadi saya harap saya dapat terus mempertahankan kualitas performa ini agar dapat bertahan secara permanen,” ucap Matteo Politano dalam wawancara kepada Goal.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa senang dengan saran yang terus diberikan oleh Spalletti, terutama dari segi aspek penyelesaian akhir yang dianggap masih harus terus ditingkatkan oleh Politano, yang juga diakui oleh sang pemain masih menjadi kekurangan dalam performanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?