DBAsia News

Mateo Politano Tak Yakin Conte Datang Ganttikan Spalletti di Inter Milan

Antonio Conte


DBasia.news –  Antonio Conte dikabarkan kian dekat berlabuh melatih Inter Milan. Menanggapi isu tersebut, Matteo Politano, penyerang sayap Inter, memuji sang pelatih.

Conte sudah 12 bulan lamanya tidak melatih sejak digantikan oleh Maurizio Sarri di Chelsea. Rumornya, Conte akan melatih Inter, AS Roma, atau mantan klub yang pernah dilatihnya pada periode 2011-2014, Juventus.

Akan tapi dari kabar yang dimuat Goal, Conte lebih condong ke Inter dan jajaran direksi klub akan melakukan pembicaraan untuknya menggantikan Luciano Spalletti. Spalletti sudah melatih Inter dari 2017 dan urung menghadirkan trofi – meski konsisten membawa tim bermain di Champions League.

Rumor kedatangan Conte itu ditanggapi oleh Politano. Eks pemain Sassuolo memuji Conte sebagai pelatih yang hebat, meski begitu Politano yakin Spalletti akan tetap melatih Inter musim depan.

“Saya tidak bertemu Conte, tapi dia pelatih yang hebat, statistik berbicara mengenainya. Tapi, saya pikir Spalletti akan tetap melatih tim musim depan: dia punya kontrak dan kami tersedia untuknya dan klub,” tutur Politano di Football-Italia.

Sepanjang karier kepelatihannya Conte telah meraih tiga Scudetto, dua Italia Super Cup, satu Premier League, dan satu FA Cup. Catatan manisnya dengan trofi itu yang membuat Inter kepincut dengannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?