DBAsia News

Mason Greenwood Diisukan Ada Masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Mason Greenwood tak masuk skuad di dua laga terakhir Manchester United. Karena hal tersebut ia diisukan ada masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood mengawali musim ini dengan kurang mulus. Penyerang 19 tahun itu sempat tersandung masalah indispliner di Timnas Inggris, yang membuatnya kemudian dicoret dari skuad.

Kini, Greenwood juga kesulitan di MU. Pemain yang membuat 19 gol musim lalu itu baru bermain 4 kali di semua kompetisi, dengan baru dua kali menjadi starter di Liga Inggris.

Terakhir, Greenwood tidak masuk skuad MU di dua pertandingan terakhir, yakni saat mengalahkan Newcastle United 2-1 di Liga Inggris, (17/10) dan menekuk Paris Saint-Germain 2-1 di Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Beredar laporan bahwa Greenwood dicoret dari skuad MU karena dua kali telat datang latihan. Solskjaer, manajer tim, kemudian langsung meluruskannya.

“Anda akan demikian (membuat target untuk diri sendiri) ketika bermain bagus, dan saya sama sekali tidak peduli dengan apa yang Mason targetkan,” kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang melawan Chelsea, seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia datang, dia bermain fantastis, dia memainkan pertandingan liga pertamanya melawan Tottenham musim lalu. Itu brilian dan dia baru saja memulainya.”

“Ya, dia membuat kesalahan musim panas ini dengan Timnas Inggris, dan tiba-tiba seluruh pers Inggris mengejarnya dan itu adalah sesuatu yang harus kami jaga. Dia anak yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Saya sudah mengecewakan Anda, tapi dia tidak pernah, bahkan tidak untuk sekadar terlambat latihan. Dia tidak pernah bermasalah di tempat latihan. Dia selalu tepat waktu,” katanya.

Solskjaer mengaku sudah mendengar laporan soal Greenwood. Manajer asal Norwegia itu sekali lagi membela pemainnya.

“Saya sudah mendengar ceritanya. Sebenarnya beberapa mantan pemain United membicarakannya, tapi mereka tidak tahu betul apa yang mereka bicarakan. Kami punya fotografer di luar tempat latihan setiap hari, sehingga mereka bisa mengeceknya,” kata Solskjaer.

“Saya tidak tahu dari mana asal cerita ini. Saya baru saja mengatakan, dia memiliki keluarga yang baik, dia memiliki latar belakang yang baik di akademi. Dia berlatih dengan baik, dan saya tidak percaya semua cerita tentang dia yang tidak profesional.

“Jadi itu adalah sesuatu yang harus kami tangani pada pemain lain juga. Banyak pemain lain di United yang memilikinya,” jelas Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?