DBAsia News

Ighalo: Kualitas Greenwood Mirip Van Persie

DBasia.news – Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang ditunjukkan oleh Mason Greenwood di sepanjang musim ini. Saking hebatnya, Ighalo mengklaim Greenwood punya kualitas yang dimiliki oleh Robin van Persie.

Greenwood merupakan salah satu pemain yang berasal dari akademi sepakbola Manchester United yang diberikan kesempatan promosi ke tim utama di musim 2019/20.

Meski awalnya kehadiran dia di tim utama diragukan, namun pemuda berusia 18 tahun itu berhasil membuktikan dirinya layak menjadi bagian skuad The Red Devils.

Usai tampil di 36 pertandingan di semua kompetisi, Greenwood berhasil menyumbang 12 gol dan empat assist bagi timnya.

Tak heran jika performa apik Greenwood menuai banyak pujian dari banyak pihak. Salah satunya adalah Ighalo yang menyebutGreenwood memiliki kualitas luar biasa di usia yang terbilang masih sangat muda.

Bahkan Ighalo mengklaim kualitas Greenwood sama persis dengan kehebatan yang dimiliki olehVan Persie, striker tajam asal Belanda yang pernah membela MU beberapa tahun lalu.

“Dia pemain yang sangat baik, saya bahkan melihatnya seperti Robin van Persie,” ujar Ighalo dilansir dari Tribuna.

“Anda tahu, Mason bisa menembak sama baiknya denga kedua kaki. Dia juga termasuk pemain yang cerdas. Dia masih muda, dan tak takut saat berada di depan gawang lawan,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Greenwood saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?