DBAsia News

Masalah Tiemoue Bakayoko akan Diselesaikan Secara Internal di AC Milan

Tiemoue Bakayoko


DBasia.news –  Dua gol dari Suso dan Fabio Borini, yang diperkecil gol Mattia Destro, membantu AC Milan menang 2-1 atas Bologna dalam lanjutan laga Serie A, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Namun kemenangan tim tuan rumah mendapatkan sorotan negatif tidak hanya karena Lucas Paqueta mendapatkan dua kartu kuning yang membuatnya meninggalkan lapangan lebih awal, tetapi juga karena insiden ketika Tiemoue Bakayoko tampak menolak untuk diturunkan dari bangku cadangan, yang menyebabkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih utama merasa kesal dan menurunkan Jose Mauri untuk menggantikan Lucas Biglia.

Terkait kejadian tersebut, Leonardo selaku direktur sepak bola Rossoneri mengatakan bahwa isu ini akan diselesaikan secara internal dan menegaskan bahwa kesalahan dari pemain yang dipinjam dari Chelsea itu akan diselesaikan walau Bakayoko memiliki banyak aspek yang dianggap positif.

“Apa yang terjadi dengan (Tiemoue) Bakayoko akan didiskusikan secara internal dan kami tidak akan menyampaikan tindakan yang kami lakukan secara publik. Dalam beberapa pekan terakhir terdapat banyak isu yang harus dihadapinya, tetapi apa yang dilakukannya tetap merupakan sebuah kesalahan. Bakayoko memiliki banyak aspek positif, tetapi setiap kesalahan seperti itu harus tetap membuatnya diberikan sanksi,” ujar Leonardo dalam pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Leonardo menegaskan bahwa seluruh aspek dalam manajemen Milan akan terlibat untuk menyelesaikan masalah ini, meskipun mereka juga tidak akan melakukan intervensi terhadap sesuatu yang menjadi urusan dari Gattuso sebagai pelatih utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?