DBAsia News

Masa Depan Thomas Partey Jadi Perhatian Penting Di Ghana

DBasia.news – Masa depan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey ternyata menjadi topik penting dan tidak berkesudahan di negara asalnya, Ghana. Bahkan presiden asosiasi sepak bola Ghana turut mengomentarinya.

Presiden Asosiai Sepak Bola Ghana, Kurt Okraku mengingatkan Thomas Partey bahwa ia telah bermain dengan klub besar di Atletico Madrid. Sementara sang gelandang telah dikaitkan dengan transfernya ke luar Estadio Wanda Metropolitano, dengan beberapa klub peminat bersedia menebus klausa rilisnya senilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar).

Namun Okraku yakin Thomas seharusnya mempertimbangkan kembali opsinya sebelum membahas perpanjangan kontraknya di Los Rojiblancos.

“Pertama dan yang paling penting, Thomas Partey telah tampil baik setelah pindah dari kelas yang lebih rendah ke kelas lebih tinggi lagi,” ujar Okraku via Tropical Radio di Jerman.

“Ia juga telah bermain bagus untuk Atletico Madrid dan Black Star (tim nasional Ghana).

“Sekarang melihat ke depan ke level selanjutnya, menurut saya ia harus mempertimbangkan tiga faktor utama yakni sepak bola, masalah dan faktor keluarga.

“Jadi saran saya ia harus melihat tiga faktor tersebut dengan sebaik-baiknya sebelum membuat keputusan, lagipula Atletico Madrid adalah klub besar sehingga variabelnya tidak akan jauh berbeda dengan apa yang akan ia temukan jika ia hengkang.”

Servis Thomas Partey sejauh ini telah menarik minat beberapa klub papan atas Eropa termasuk tiga klub asal Italia, AS Roma, Inter Milan dan Juventus yang harus bersaing dua raksasa EPL, Manchester United dan Arsenal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?