DBAsia News

Masa Depan Odion Ighalo di Old Trafford Masih Tak Jelas

DBasia.news – Masa depan Striker asal Nigeria, Odion Ighalo di Old Trafford, markas Manchester United ternyata masih tidak jelas. Sebelumnya, Ighalo disebut bakal mendapat kontrak permanen dari United.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (11/5/2020) klub milik Ighalo, Shanghai Shenhua meminta dirinya untuk segera pulang ke Cina. Kontrak peminjaman Ighalo sendiri di United memang akan berakhir pada akhir bulan depan.

Beberapa waktu sebelumnya, pihak United meminta perpanjangan kontrak masa peminjaman kepada Shanghai Shenhua. Hal ini lantaran jasa Ighalo belum dioptimalkan karena terhentinya Liga Inggris akibat pandemi corona.

Akan tetapi pihak Shanghai Shenhua tidak menolak rencana tersebut. Pihak klub Liga Cina tersebut hanya menyedikan opsi untuk United untuk mempermanenkan Ighalo. Harga transfer Ighalo yang ditawarkan pihak Shanghai ialah 20 juta poundsterling.

Sejak bergabung Januari lalu, Odion Ighalo sudah mengoleksi empat gol untuk Manchester United. Torehan tersebut membuat dia mendapat banyak dukungan untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

“Belum ada tawaran apa pun. Musim masih berlangsung dan saya belum menyelesaikan kesepakatan pinjaman saya. Saya tidak hanya mengambil keputusan sendirian. Saya punya prinsip dan saya punya pedoman untuk semua yang akan dilakukan,” kata Ighalo beberapa waktu lalu.

Pemain asal Nigeria menegaskan bahwa semua kemungkinan masih bisa terjadi. Dia selalu siap jika Setan Merah maupun Shanghai Shenhua memberi penawaran.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?