DBAsia News

Masa Depan Martial di MU Masih Tanda Tanya

Anthony Martial

DBasia.news – Manchester United dan Anthony Martial hingga kini belum menemukan kesepakatan kontrak baru. Hal ini disebabkan masih adanya perbedaan soal nilai gaji.

Manchester United ingin mempertahankan Martial dengan kontrak jangka panjang. Apalagi, pemain asal Prancis tersebut kembali tampil apik.

Martial sempat tidak mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho pada awal musim. Namun, saat ini Martial menjadi pemain tak tergantikan di starting lineup The Red Devils. Martial mampu mencetak delapan gol dalam 19 pertandingan.

Torehan tersebut membuat Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu musim. Sebab, The Red Devils tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim ini karena kontraknya akan berakhir Juni 2019.

Namun, hal itu tak menjadi jaminan Martial tetap akan bertahan di Mancheter United pada musim depan. Agen Martial, Philippe Lamboley, mengatakan tidak yakin kedua klub akan menemui kesepakatan soal kontrak baru.

“Saya sangat pesimistis tentang negosiasi yang terjadi secara positif. Mereka telah mengirimi kami penawaran yang tidak memenuhi harapan. Itu dimulai dari akar yang sangat jauh dari harapan kami,” jelas Lamboley.

Menurut kabar yang ada di Inggris, Manchester United telah melayangkan kontrak berdurasi lima musim.

“Untuk saat ini, kami sangat jauh dari kesepakatan,” tegas Lamboley.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?