DBAsia News

Masa Depan Geoginio Wijnaldum Bersama Liverpool Belum Menemui Titik Terang

DBasia.news – Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Liverpool belum menemui titik terang. Hal tersebut dilihat dari negoisasi perpanjangan kontrak belum menemui kata sepakat diantara dua belah pihak.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (4/5) proses negosiasi antara agen Wijnaldum dengan pihak Liverpool masih berlangsung sangat alot.

Pemain 29 tahun itu kontraknya akan habis di musim panas tahun 2021 mendatang. Sejumlah media di Inggris menyebut bahwa proses negosiasi ini tidak berjalan dengan mulus. Bahkan, proses negosiasi ini harus ditunda untuk beberapa waktu ke depan.

Sudah sekitar dua bulan terakhir Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards bernegosiasi dengan agen Wijnaldum.

Namun hingga saat ini kedua pihak belum menemukan titik temu. Pasalnya agen Wijnaldum menuntut kontrak yang cukup besar mengingat sang gelandang sudah berkontribusi dengan besar pula untuk Liverpool.

Pada Februari 2020, Georginio Wijnaldum memang sempat disebut akan mendapat tawaran kontrak jangka panjang dari manajemen The Reds.

Kubu Liverpool disebut tak mau jika Wijnaldum hengkang dari Anfield. Kubu manajemen The Reds disebut sangat puas dengan kontribusi yang diberikan eks pemain Newcastle United tersebut di musim ini.

Sebelumnya di awal tahun ini, Wijnaldum disebut-sebut akan hengkang dari Liverpool begitu kontraknya habis. Ia pun sempat memberikan komentar bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi.

“Apa yang saya sukai? Sulit untuk mengatakannya. Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub dan bagaimana situasinya saat itu. Kita akan lihat. Anfield itu seperti rumah sendiri,” ujar Wijnaldum kepada Sky Sports

“Saya hanya fokus untuk membawa musim ini ke akhir yang baik dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan,” pungkas  Wijnaldum.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?