DBAsia News

Marouane Fellaini Ternyata Nyaris Gabung PSG saat Masih Membela Man United

Marouane Fellaini


DBasia.news –  Tidak semua pemain menikmati pergantian manajerial di Manchester United yang kini diasuh oleh legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer. Marouane Fellaini salah satu pemain itu.

Minim kesempatan bermain, hal tersebut membuat pemain asal Belgia tersebut memilih hengkang ke Tiongkok dan bergabung dengan Shandong Luneng di ​bursa transfer Januari.

Namun ternyata kini sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Fellaini, pemain yang juga sempat memperkuat ​Everton itu akui bahwa dirinya nyaris saja meninggalkan ​United di musim panas 2018 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Apakah saya bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas 2018? Ya. Apakah saya tertarik? Ya. Namun kepindahan tersebut tidak terjadi, dan Thomas Tuchel bukanlah sosok yang tidak menginginkan saya untuk bergabung,” ungkap Fellaini seperti dilansir ​Goal.

Tidak hanya bicara soal peluangnya hengkang ke Parc des Princes, Fellaini juga mengungkap hal yang membuatnya memilih untuk meninggalkan Old Trafford.

“Saya rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan ​Manchester United. Saya sudah menghabiskan 10,5 tahun di Inggris dan menjalani musim-musim yang indah. Kini saya menginginkan tantangan baru,” tambah dia.

Hengkangnya Fellaini nampaknya sama sekali tidak memengaruhi performa klub pemilik 20 gelar ​Premier League tersebut. Pasca dilatih Solskjaer, The Red Devils sama sekali belum pernah menelan kekalahan dan kini sukses merangkak naik ke posisi empat klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?