DBAsia News

Mario Mandzukic Punya Kans Kembali ke Bayern Munchen

Mario Mandzuki

DBasia.news –  Striker Juventus, Mario Mandzukic, berpeluang kembali memperkuat mantan klubnya, Bayern Munchen. Kabar itu dimuat oleh Sky Sports Italia. Tapi, Mandzukic tak mau memberontak untuk hengkang.

Mario Mandzukic merupakan satu di antara penyerang andalan Juventus selama era Massimiliano Allegri. Terutama pada musim terakhir Allegri, 2018-2019.

Saat itu Mario Mandzukic membuat duet mematikan bersama Cristiano Ronaldo. Kombinasi keduanya menjadi ancaman maut bagi lini belakang kesebelasan lawan.

Kondisi tersebut membuat Juventus memperpanjang kontrak penyerang berusia 33 tahun itu. Mario Mandzukic meneken masa bakti hingga musim panas 2021.

Sayangnya kedatangan Maurizio Sarri mengubah peruntungan Mario Mandzukic. Hampir pasti Mandzukic akan mengalami penurunan menit bermain di bawah asuhan Sarri.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh dua raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund serta Bayern Munchen. Kebetulan, Die Roten merupakan mantan klub Mario Mandzukic pada periode 2012 hingga 2014.

Hasilnya, Mario Mandzukic menolak tawaran Borussia Dortmund. Penyerang timnas Kroasia itu memilih kembali ke Bayern Munchen karena tak ingin membela rival.

Selama membela Juventus, Mario Mandzukic tampil dalam 162 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Mandzukic menorehkan 44 gol serta 24 assist.

Peluang Mario Mandzukic ke Bayern Munchen: 60 persen

Juventus memang tidak keberatan melepas Mario Mandzukic yang dianggap surplus di lini depan. Namun, Bayern Munchen belum tentu mau membayar 20 juta euro yang diminta oleh La Vecchia Signora.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?