DBAsia News

Marcus Rashford Tuntut Kenaikan Gaji di Manchester United

Marcus Rashford


DBasia.news –  Manchester United sedianya ingin mengikat talenta dan striker andalannya, Marcus Rashford, dalam kontrak berdurasi jangka panjang. Tapi, hal itu tampak tidak akan dapat terjadi dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan terbaru dari ​Daily Mail, Rashford memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak barunya bersama​ Setan Merah, pasalnya pemain asal Inggris itu menuntut kenaikan gaji yang diperkirakan mencapai 200 ribu poundsterling per pekan.

Walau timnya masih tertahan di posisi enam klasemen sementara dan baru saja disingkirkan ​Barcelona dari​ Champions League. penampilan Rashford di musim 2018/19 cukup konsisten, dan kini sudah mengoleksi total 14 gol dan sembilan assist.

Kabar ini nampaknya jadi angin segar bagi ​Barcelona yang memang ingin memboyong Rashford dan menjadikannya sebagai suksesor Luis Suarez,​ bahkan kabar terakhir menyebutkan jika pihak klub sudah bersedia mengeluarkan dana senilai 100 juta poundsterling untuk segera merekrutnya ke Camp Nou.

Meski ​United juga sudah berulang kali menegaskan bahwa Rashford takkan dilepas, peluang hengkangnya pemain berusia 21 tahun tersebut tetap terbuka, apalagi jika klub yang sempat dilatih Sir Alex Ferguson itu gagal mengakhiri musim di posisi empat besar.

Manchester United dipastikan akan menjadi klub yang cukup sibuk untuk mempertahankan sejumlah pemain bintangnya di musim panas 2019. selain Rashford, klub pemilik 20 gelar ​Premier League itu juga berpeluang kehilangan Juan Mata, Matteo Darmian dan kiper andalan, David de Gea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?