DBAsia News

Marcus Rashford Siap Teken Kontrak Baru dengan Manchester United

Marcus Rashford

DBasia.news –  Manchester United memiliki banyak masalah pada musim 2018/19. Manajer berganti dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. Pada akhirnya Setan Merah, gagal menembus zona Champions League.

Gagalnya, Man United untuk mengikuti ajang ​Champions League pada musim 2019/20 mendatang, membuat kabar jika Solskjaer akan kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya, Marcus Rashford yang masih belum memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, kontrak Rashford akan habis di tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, kabar melalui ​Four Four Two, Setan Merah dikabarkan segera mengajukan kontrak baru untuk pemain berusia 21 tahun tersebut dalam jangka panjang. Walau begitu, untuk benar-benar bisa meneken kontrak baru di Old Trafford, Rashford diklaim ingin pihak klub menaikkan gajinya.

Apabila persyaratan itu tidak terwujud, bukan tidak mungkin dirinya akan meninggalkan kota Manchester ketika kontraknya habis di bulan Juni 2020 mendatang. Sampai saat ini, juara bertahan ​La Liga, ​Barcelona juga dirumorkan mempunyai minat untuk mendatangkannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?