DBAsia News

Marcus Rashford Miliki Kelemahan dari Segi Duel Bola Udara

Marcus Rashford


DBasia.news –  Manchester United masih berjuang di dua kompetisi saat ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih bersaing masuk merebutkan zona Champions League di Premier League. Selain itu, Man United juga berhasil menembus perempat final Champions League 2018/19.

Selain sukses mengembalikan​ The Red Devils ke jalur kemenangan, Solskjaer juga mampu menggali potensi yang dimiliki para pemain, salah satu sosok yang kini jadi andalan hampir di setiap pertandingan adalah penyerang mereka, Marcus Rashford.

Tercatat pemain asal Inggris itu sudah mengoleksi 13 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi, jumlah menit bermainnya pun mencapai 2928. Kendati menampilkan performa apik, salah satu penyerang legendaris ​United, Wayne Rooney menilai bahwa Rashford masih memiliki satu kelemahan.

“Ya, Marcus Rashford memang memiliki semua hal yang perlu dimiliki oleh setiap pesepakbola. Dia merupakan pemain yang sangat cepat dan kuat. Satu hal yang masih harus dia perbaiki adalah kemampuannya menyundul bola,” ungkap Rooney seperti dilansir ​Mirror.

“Rashford adalah pemain yang fantastis dan memiliki kemampuan serta teknik yang sangat baik. Saya pun merasa sangat senang saat melihatnya mampu tampil baik. Dia akan memiliki masa depan yang cerah, baik di ​Manchester United maupun tim nasional Inggris,” tambah pemain yang juga sempat membela ​Everton itu.

Marcus Rashford sebenarnya  masuk dalam skuat Gareth Southgate untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 kontra Republik Cheska dan Montenegro, ​sayang dia gagal memperkuat The Three Lions dan harus pulang lebih cepat​ karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?