DBAsia News

Marcos Rojo Merapat ke Fenerbahce

Marcos Rojo

  DBasia.news –  Rumor transfer Marcos Rojo masih terus dibahas hingga sampai saat ini. Bek berusia 29 tahun disinyalir akan pergi dari Manchester United menuju Fenerbahce.

Dikutip dari Dailymail, Fenebahce ingin meminjam mantan pemain Sporting Lisbon selama semusim. Direktur Olahraga Fenerbahce, Damien Comolli, diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk merekrut Rojo.

Pengemas 59 caps dan tiga gol dengan timnas Argentina memang menjadi surplus bagi United, khususnya setelah Harry Maguire datang. United sudah memiliki banyak stok pemain untuk posisi bek tengah, belum lagi ada Phil Jones, Eric Bailly, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, dan Victor Lindelof.

Rojo ingin mencari jam bermain di klub lain. Dia nyaris pindah ke Everton jelang penutupan bursa transfer musim panas di Inggris. Namun, kepindahannya diblok oleh Keluarga Glazer, pemilik klub, karena mereka melihat Everton sebagai rival di Inggris dan tak ingin memperkuat mereka.

Selain Everton, Rojo sempat dikaitkan dengan AS Roma hingga akhirnya Fenerbahce menunjukkan ketertarikan mereka. Lima tahun bersama United, saat ini jadi momen tepat bagi Rojo hengkang demi dapat menemukan performa terbaiknya kembali.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?