DBAsia News

Marcos Rojo Berpeluang Hengkang ke Fenerbahce

Marcos Rojo

DBasia.news –  Pintu keluar bek Manchester United, Marcos Rojo, semakin dekat. Mantan bek Sporting Lisbon jarang bermain dan banyak dirundung cedera selama memperkuat Red Devils.

Musim 2018/19 lalu saja, Rojo hanya bermain di total delapan pertandingan di semua kompetisi, dengan hanya lima laga sebagai starter. Kini, ditambah dengan kedatangan Harry Maguire, hampir pasti tidak ada tempat baginya di sektor pertahanan.

Sempat berupaya untuk hijrah ke Everton di bursa transfer musim 2019 ini, namun gagal, kini seperti dilansir oleh ​Mirror, raksasa Turki, Fenerbahce, diklaim berupaya untuk memberikan jalan keluar kepada mantan pemain Spartak Moscow tersebut. Mereka kabarnya ingin merekrut Rojo sebagai pinjaman, terutama setelah gagal mendatangkan bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov.

Rojo sendiri masih memiliki sisa dua tahun di kontraknya bersama ​Setan Merah. Namun mengingat dirinya hanya mampu tampil di 113 laga sejak 2014 silam, dengan sebagian besar sebagai cadangan, hengkang ke Turki bisa menjadi solusi yang patut dipertimbangkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?