DBAsia News

Mane Sebut Liverpool Akan Sulitkan Madrid di Final Liga Champions

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions

IDNGoal.news, Liverpool – Real Madrid adalah lawan yang sama sekali tidak mudah buat Liverpool. Tapi The Reds akan berusaha untuk menyulitkan El Real dan memenangi pertandingan.

Liverpool akan berhadapan dengan Madrid dalam laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Laga ini menjadi kesempatan Madrid untuk memenangi gelar ketiga secara beruntun.

Madrid lebih dijagokan untuk keluar sebagai pemenang di laga ini. Bahkan, sebelum turnamen bergulir mereka sudah diunggulkan untuk melangkah ke final.

Meski Madrid sebagai favorit dan juara bertahan, Sadio Mane tak gentar dengan lawannya itu. Striker Liverpool tersebut menegaskan bahwa Liverpool punya pemain yang bisa mengalahkan siapa pun dan bisa membuat banyak masalah untuk Madrid.

“Saya tidak tahu bagi mereka (seberapa penting laga ini), tetapi bagi kami ini adalah salah satu pertandingan paling penting dalam karier kami. Tentu saja, itu tidak akan mudah karena mereka punya pengalaman dan juga mereka punya tim berkualitas,” kata Mane seperti dikutip dari situ resmi Liverpool.

“Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami juga punya pemain yang bisa mengalahkan tim mana pun di dunia. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik, membuat mereka mengalami banyak masalah dan mencoba memenangi pertandingan,” ucapnya menegaskan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?